TEKA-TEKI

By lianseventeen

September 28, 2009

Category: Uncategorized

1 Comment »

Bulu apa yang warnanya kuning semua???

Bulubend

Bisnis apa yang terkenal di Amerika dan seluruh dunia???

Bisnispear

Daun apa yang nggak bias dipegang???

Daun touch me !!

Kenapa meja bagian bawahnya selalu kasar, tidak sehalus bagian atasnya???

Karena bagian bawah meja banyak upil yang udah kering

Dari atas bisa terbang ke bawah, tetapi udah sampe di bawah gak bisa terbang ke atas lagi. Apa itu?

Ya ‘daun’ donk!!!🙂

sambel apa yang ada dipinggir jalan ?

Sambel Ban

Daun apa yang paling keras???

Smack daun.

kenapa superman bisa terbang.?

kalau bisa nyopir namanya bukan superman tapi sopir..man..!!

Putih kecil, kalo dipukul ngebangunin orang sekampung???

Nasi nempel di bedug

Kenapa anak kucing dan anak anjing suka berantem???

Namanya juga anak-anak!!!

Dikocok, tegang. Hayo apaan???

Ibu-ibu arisan

Ada 5 cicak di plafon. Yang dua lagi duel (smackdown)., yang satu wasit, yang dua lagi jadi penonton. Setelah salah satunya kalah (karena jatuh), ada berapa cicak lagi di plafon???

Habis, karena yang menag diangkat tangnnya ama wasit dan keduanya jatuh juga. Terus penontonnya tepuk tangan.Jatuh juga.

Panjang, keras, mantap, kerjanya masuk-keluar lobang. Apakah itu?

Alu buat numbuk padi

Bendanya kecil, letaknya terselip, memuaskan kalau sudah disentuh jari. Apakah itu?

Upil

Bagaimana cara mencolek cewek supaya sicewek tidak marah?

Mencoleknya jangan sampai kena

Pada seorang lelaki bagian mana yang sering berdiri senidiri?

Kakinya dong

Bayi dianggap tidak normal jika berada dikandungan ibu selama…?

Selama-lamanya

Monyet apa yang nggak boleh puasa?
Jawab: Monyet lagi datang bulan

Anak apa yang paling ganteng?
Jawab: Anak-anak bilang sih gue…hehehehehehe

Kenapa celana dalam superman warnanya merah?
Jawab: Soalnya yang item sudah dipake batman

Orang apa yang ditembak nggak mati?
Jawab: Orang nggak kena..yeeeeeeeeeeee….


Kenapa suku irian/papua memakai koteka?
Jawab: Karena kalau pakai daun pisang ntar dikira lemper

Perbuatan jahat apa yang dikutuk oleh setan?
Jawab: Memperkosa anak setan

Majalah apa yang paling mahal?
Jawab: Bobo ama Gadis

Pintu apa yg di dorong2 sama 10 orang nggak bakal terbuka?
Jawab: Pintu yang ada tulisannya “TARIK”

Lubang apa yang bikin sehat?
Jawab: Lubangun pagi-pagi, telus olahlaga pasti sehat deh…

Kebo apa yang bikin orang capek?
Jawab: Kebogor jalan kaki

Mobil apa yang ada di atas pohon?
Jawab: Mobil-ang daun, mobil-ang ranting, mobil-ang dahan, terserah elu deh…..

Kenapa kucing kalo dikejar anjing selalu noleh kebelakang?
Jawab: Soalnya nggak punya kaca spion

Kalo di liat dari jauh ada dua, tapi kalo dari deket cuman satu?
Jawab: Salah liat kali loe

Nenek apa yang jalannya loncat?
Jawab: Nenek nya kodok, Nenek nya kanguru, Nenek nya kelinci…..

Kalo aku punya pisang 10 trus elo minta 3 sisanya berapa?
Jawab: Tetep 10, soalnya elo enggak gue kasih

Ikan apa yang matanya banyak sekali?
Jawab: Ikan teri 1 kilo

Bila gajah jadi ayam, lalu singa jadi ayam,dan kambing jadi ayam. maka ayam menjadi apa?
Jawab: Ayam jadi banyak

Kenapa waktu lampu merah menyala semua kendaraan pada berenti?
Jawab: Karena di remmm

Kera apa yang bisa menyiarkan berita?
Jawab: Kerabat kerja TVRI

Kenapa robin jadi pembasmi kejahatan?
Soalnya dia ketemu sama batman..kalo ketemunya sama baskin dia bakalan buka toko eskrim


Apa beda macan dengan wanita???
Kalau macan, ditembak dulu baru tergeletak.
Kalau wanita tergeletak dulu baru ditembak


What’s the meaning of control ?
Alat vitral


Lubang apa yang paling kecil di dunia???
Lubangpantat… angin aja kalo mau lewat mesti menjerit


Apaan yang naik turun dibawah puser?
Resleting

Nenek-nenek jatuh di kali, munculnya dimana?
Di koran

Naik apa yang seperti dikejar-kejar burung?
Naik becak, dikejar2 burung tukangnya

Monyet apa yang nyebelin ?
Monyetelin tv kagak bisa, monyetelin radio kagak bisa juga

Kalo ditutup dia akan mengintip, tapi kalo dibuka dia akan marah-marah?
Orang naik becak pada waktu hujan

Kapan sebaiknya kita membuka pintu ?
Kalo pintu tertutup

Kalo kamu di tempat gelap dan dingin dan kamu punya satu korek api. disitu ada obor, lilin, dan kayu bakar. apa yg pertama-tama kamu hidupin?
Korek api dong

Apa yang bulet kecil item, tapi kalo dipencet keluar orangnya?
Bel rumah

One Response to “TEKA-TEKI”

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: