PERASAAN TERPENDAM YANG KU RASAKAN

Sebuah perasaan aneh ku rasakan. Perasaan  yang begitu aneh ku rasakan, aku  mencintai seseorang yang sangat ku sayang dan q cintai,,,,,Namun, itu senua tidak mungkin bagiku, untuk mencintai dia.

Dengan tidak mungkinnya tiba-tiba aku nyatakan cinta ku ke dia, “cay ku syang kamu,aku cinta kamu,apa kamu mau menjadi seseorang yang mengisi kehampaan hati ini dan menjadi cewek ku??” dia pun juga agak kebinggungan tentang apa yang ku katakan, “Duh, Lian aneh-aneh aja nie,?!!” “cay aku gag aneh-aneh ini semua isi perasaan yang aku rasakan saat ini cay,bahwa aku cinta kamu”.jawab cay “Duh,gmana y Lian,maaf ya lian aku gag bias..!!!” npa cay??”

“skali lagi maaf banget y Lian, aku gag bisa, daripada kita pacaran kita sahabatan aja kan sahabat gag bias putus sampai kapan pun.”

Q terdiam tak bisa berkata apa-apa ketika dia mengatakan ”gag bisa”. Betapa binggungnya perasaanq ini . kenapa?????

Tak ada yang bisa menjawab kebinggungan perasaanq.apa yang harus aku lakuin??apa yang akan kuhadapi???

Setelah aku lakuiin pernyataan perasaan ini. Dia sama sekali tidak kontak dan menghubungiku sampai sekarang. Namun , mau bagaimana lagi coba ,aku syang dan cinta banget ama dia apa perasaan ini harus aku pendam saja.???nggak kan???

Q biarkan dia diamin aku sampai sekarang. Aku pengen tau smapai kapan dia bertahan diemin aku??

Lama-lama aku berfikir atas jawaban dia.aku pun sadar ternyata aku mencintai sahabatku sendiri. Mungkinkah SAHABAT JADI CINTA?????

Q mencoba tu’ melupakan semua ini. Namun , aku gag bisa. Ku biarkan ini semua terlewat dan terlupakan sampai akhirnya aku bisa melupakannya. Aku sayang sama dia tapi ternyata dia sahabatku sendiri,

Ini semua adalah ungkapan perasaan yang aku rasakan.. gag ada yang gag mungkin. So, apabila kalian ingin melakukan sesuatu. Pikirkan matang-matang dan lakukan,…!!!! Don’t ever shy unfold your feeling to one who you love”…!!!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: