Kawan seventeen

,aku Lian

,aq gabung ama Ks sejak aku berumur 14 tahun N waktu itu aku msaih kelas 9 smp

,awalnya aku suka ama seventeen karena lagu ciptaannya yang menyentuh N aku banget…gtoe..!!!!

>>> nie profile personiL seventeen

biodata personil

vocalist:
nama: Riefan Fajarsyah (Ifan), tempat tanggal lahir: Yogyakarta, 16 Maret 1983, hobby: bermain musik

bassist:
nama: M. Awal Purbani (Bani), tempat tanggal lahir: Sleman, 9 Maret 1982, hobby: bermain musik, olahraga

guitarist 1:
nama: Yudhi Rus Harjanto (Yudhi), tempat tanggal lahir: Sleman, 3 Juni 1982, hobby: ngeband, dengerin musik, melukis

guitarist 2:
nama: Herman Sikumbang (Herman), tempat tanggal lahir: Tidore, Maluku Utara, 17 Maret 1982, hobby: ngeband, dengerin musik, membaca

drummer:
nama: Windu Andi Darmawan (Andi), tempat tanggal lahir: Yogyakarta, 8 Agustus 1982, hobby: membaca, olahraga

Perjuangan Para Lelaki Hebat

SEVENTEEN BAND kini memang tak lagi berisi anak-anak muda belasan tahun yang “nekat” berkarya karena ingin berekpresi soal cinta, kegelisahan dan kesedihan. Kini, band asal Jogjakarta ini merevolusi dirinya sendiri, dengan tampilan yang lebih matang dan dewasa. Sebenarnya, band yang lahir 17 Januari 1999 ini tak tergolong band baru. Di ranah musik pop, Seventeen sudah melahirkan 2 album yang terhitung lumayan. Tidak meledak banget, tapi membuat penikmat musik Indonesia sempat menoleh. Kala itu, selain Bani (bass), Andi (drum), Yudhi (gitar), dan Herman (gitar), divisi vokal masih diisi line-up Doni. Bareng Doni, Seventeen sempat menelorkan dua album [Bintang Terpilih & Sweet Seventeen]. Bertapa 3 tahun, ternyata membawa banyak perubahan internal band yang beberapa lagunya sempat menjadi theme-song beberapa sinetron di televisi swasta. Perubahan itu terasa sekali pada personil yang kini mengisi Seventeen. Doni, frontman yang seolah menjadi ikon, memilih mundur. Kemudian tidak ada lagi nama Andi di posisi drum. Mundurnya Doni, memang menjadi “keribetan” sendiri. Selain banyak mencipta lagu di album sebelumnya, karakter vokal Doni sudah ngeblend banget dengan Seventeen. Alhasil, ketika melakukan audisi, personil lainnya sempat ketar-ketir sebelum akhirnya menemukan Ifan, cowok asal Pontianak, sebagai vokalis. Ifan pula yang didapuk sebagai vokalis di album ketiga bertajuk ‘LELAKI HEBAT’ [2008]. Ada perbedaan karakter yang kental. Doni berkarakter rock dengan aksentuasi serak yang khas, sementara Ifan lebih ngepop banget dengan ornamen melayu. Jadilah album ketiga ini, pop habis. Album ini, SEVENTEEN menjagokan single ‘Selalu Mengalah’ yang terdengar lebih fresh dan ngepop dibanding track album sebelumnya. Oh ya, ketika merilis album, band Jogjakarta ini memilih “sarangnya” pembajak di Glodok. Bukan cari sensasi, tapi karena mereka gemas dan sebel dengan ulah pembajak itu. SEVENTEEN sangat sadar, kalau usai rilis album, tiba-tiba saja albumnya sudah ada di lapak-lapak di Glodok. “Itu sudah kita antipasi, meski susah mencegahnya paling tidak kita sudah melakukan aksi,” kata Yudhi, usai acara. SEVENTEEN memang sedang “bertaruh” dengan keberuntungan. Menjadi band medioker tentu bukan harapan mereka. Tapi kalau memang kudu berkutat dilevelan itu, SEVENTEEN mengaku akan tetap berkarya. tentang ifan : orangnya gaul . lucu ga ngebosenin . suka sama lagu yang wannabe to rock gitu dah . walaupun di seventeen gw bawa in lagu yang bernuansa pop .. hhe tentang bani : bani adalah pembela ke adilan dalam memecahkan masalah yang tepat .. kya superman ke 3 . tentang jodi : im just human, and i’ll help anyone who need my help, try to stop war and make’s the world peace. tentang herman : seseorang yang tidak ingin dikatakan sebagai pemalas.. karena sifat yang tidak bisa diamnya membuat kegiatan yang dianggapnya dapat bermanfaat.. sifat gemar bergaul membuatku banyak teman.. prinsip dalam hidup ” JUJUR dan JAGA KEPERCAYAAN. tentang andi : orang nya lucu dan satu ga pernah bikin masalah .. pokoknya sip-sip dah anak-anak seventeeen.

so, Buruan gabung ama KS….!!!! tapi janagn cuman gabung partisipasinya juga ych…!!!!

kawan seventeen adalah nama fansclub seventeen band, kalo ada yang mau daftar kawan seventeen caranya gampang ! tinggal sms DAFTAR KS NAMA ALAMAT TTL NOHP kirim ke 085711331717 (kiki manager fansclub seventeen). atau ga langsung aja cari fs kawan seventeen di kawanseventeen@yahoo.com. oia, anak – anak KS, biasanya manggil kakak – kakak personil seventeen band dengan sebutan “abang”.😉

SEMANGAT………………..!!!!!!!!

3 Responses to “Kawan seventeen”

  1. beri semangat buat raja&ratu qta,,rajanya seventeen ratunya guw haa..haa
    seventeen loe hrus ttp bngky n majuue teuz jgn menyianyiakan pra fanzz mu,walau guw lumz gabung di kawan seventeen tpiie ttp bnga pnya idola ky loe seventeen. bagi gu loe adLh inspirasi guw,guw aqan sLalu bnga am uu🙂

    ayo beri smangat wt idoLa qta
    SEVENTEEN semangat ea !!!!!!!

  2. hebat laqhh bwat seventeen…….mju truss.a ivan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: